Nutrisi Alami Untuk Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

gagal ginjal

gagal ginjal

Penyakit ginjal kronis (chronic kidney disease/CKD)  adalah kondisi saat fungsi ginjal mulai menurun secara bertahap. Kondisi ini bersifat permanen. Status CKD berubah menjadi gagal ginjal ketika fungsi ginjal telah menurun hingga mencapai tahap atau stadium akhir.

CKD adalah penyakit yang umumnya baru dapat dideteksi melalui tes urin dan darah. Gejalanya yang bersifat umum membuat pengidap penyakit ini biasanya tidak menyadari gejalanya hingga mencapai stadium lanjut.

Mengobati Gagal Ginjal

Nutrisi Untuk Mengobati Gagal Ginjal – Bagi Anda yang  menderita gagal ginjal, jangan khawatir karena harus cuci darah secara rutin dan mengeluarkan Biaya Yang Sangat Besar, Untuk saat ini kami sudah punya Solusi Terbaik untuk Anda untuk mengobati gagal ginjal tanpa harus cuci darah yaitu dengan obat herbal Ace Maxs yang merupakan rekomendasi dari Para Ahli yang bagus untuk perawatan ginjal Anda, terutama bagi yang mengalami masalah penyakit pada ginjal seperti gagal ginjal, ginjal bocor, ginjal bengkak, batu ginjal, dll.

Nutrisi Untuk Mengobati Gagal Ginjal

Ace Maxs merupakan produk kesehatan unggulan kami yang bemanfaat untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Ace Maxs terbuat dari perpaduan anatara kulit buah manggis dan daun sirsak dan bahan herbal berkhasiat lain seperti ekstra bunga rosella hitam, apel, madu sebagai pengawet alami. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.Berbentuk jus dengan rasa yang menyegarkan sehingga mudah untuk dikonsumsi dan telah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Nutrisi Alami Untuk Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Menurut hasil penelitian tentang kulit mangis yang telah dilakukan oleh beberapa ilmuan di penjuru dunia ini menyimpulkan bahwa pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama herbal Ace Maxs ini terdapat kandungan anti oksidan yang sangat tinggi yang bernama Xanthone yang dimana kandungan tersebut melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Selain itu, pada kulit manggis juga terdapat konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, serat dan kaya akan vitamin dan mineral. Karena kandungan inilah yang mana dapat mengobati penyakit gagal ginjal dengan obat Ace Maxs dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit. Dengan adanya hal itu Obat Herbal Ace Maxs akan segera meredakan sakit pada ginjal dan perlahan akan menormalkan lagi fungsi ginjal secara alami.

Ace Maxs ini telah terbukti keampuhannya bukan hanya dari hasil uji coba ataupun riset penelitian, tetapi fakta nyata yang membuktikan keampuhannya. Seperti berikut ini sebuah testimoni tentang keampuhan Ace Maxs sebagai Nutrisi Untuk Mengobati Gagal Ginjal. Sebagai Berikut :

Nama       : Sandi.R
Umur       : 52 tahun
Asal          : Denpasar, Bali
Profesi     : Pensiunan Swasta
Penyakit  : Gagal Ginjal

Minum Ace Maxs sebagai satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit gagal ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Selain kulit manggis, daun sirsak yang juga merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs memiliki kemampuan bawaan untuk melemahkan sel yang menyebabkan keseimbangan dalam siklus pertumbuhan sel, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan parasit, menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan tekanan darah. bahkan pada daun sirsak terdapat kandungan zat Acetogenins yang mana zat tersebut mampu mengobati penyakit kanker dari 12 tipe dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibanding kemoterapi.

Informasi daftar harga dan cara order silahkan Read This

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *