Nutrisi Untuk Mengobati Penyakit Asma Kronis

Asma kronis ialah suatu asma yang karakteristik ditandai oleh adanya hiperreaktif bronkus yang persisten, yang terjadi setelah paparan dengan allergen yang berulang, sehingga menyebabkan inflamasi kronis saluran nafas , dan keadaan hiperreaktif bronkus yang persisten ini diakibatkan oleh bermacam mediator inflamasi yang dihasilkan oleh bermacam sel inflamasi, terutama sel eosinofil, limfosit dan basofil.
asma kronisAsma bisa diklasifikasikan berdasarkan etiologi, derajad berat ringannya dan gambaran dari obstruksi saluran nafas. Yang terpenting adalah berdasarkan derajad berat ringannya serangan, karena berhubungan secara langsung dengan pengobatan yang akan diberikan.

Asma kronis mengakibatkan penderitaan yang lebih dibanding asma pada umumnya karena para penderita asma kronis harus membawa seta obatnya ke manapun ia pergi. Para penderita juga dianjurkan untuk memberi tahu kondisinya pada orang-orang terdekatnya karen para penderita memerlukan pengertian dan bantuan untuk menjaga keadaannya.

Mengobati Penyakit Asma Kronis

Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit. Ace maxs memiliki kandungan kaya Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tertinggi yang bekerja menjaga daya tahan tubuh serta memperbaiki kondisi kesehatan tubuh termasuk dalam memperbaiki sistem pernapasan yang menyempit sehingga menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan dalam bernapas.

Obat asma kronis Ace Maxs ini terbuat dari 100% alami yakni dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh para ahli. Aman di konsumsi karena sudah terdaftar di POM TR. 142 680 331 dan tercatat di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Obat Asma Kronis Menahun dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak

Obat Asma Kronis

Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, asma, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Tidak hanya kulit manggis, Ace Maxs ini juga memiliki kandungan lain yang di miliki oleh daun sirsak. Di dalam daun sirsak ini terdapat kandungan senyawa yang sangat baik yaitu senyawa sistotik yaitu kandungan senyawa yang ada di dalam tubuh kita yang di sebut dengan kandungan senyawa acetogenins,kandungan acetogenins ini bekerja pada sel-sel yang tumbuh separa berlebihan seperti kanker(tumor),sedangkan sel sel yang lainnya tidak berpengaruh sama sekali,selain dari itu kandungan acetogenins yang terdapat di dalam daun sirsak ini mampu atasi kanker dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi yang biasa di gunakan dengan menggunakan zat kimia.

Testimoni Konsumen Obat Asma Kronis Ace Maxs

Nama      : Agus Hendarto
Umur      : 63 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pensiunan Bank
Penyakit  : Asma

Penyakit Asma merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita Asma selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Nafas saya sudah sangat enak, lagi, saya lebih enak dalam menghirup udara. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari. Jangan ragu lagi memilih Obat Asma dengan Ace Maxs.

ACE MAXS adalah produk unggulan dari PT.H2O, karena Ace Maxs mengandung senyawa bernama XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Selain itu, terdapat kandungan lain diantaranya mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen.

Info lengkap daftar harga dan cara pesan

a dissertation proposal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *