Nutrisi Untuk Penderita Kanker Payudara Pada Wanita

Nutrisi Untuk Penderita Kanker Payudara Pada Wanita – Kanker payudara adalah kanker yang paling umum di kalangan wanita. Kanker ini menyerang pada jaringan payudara, yang paling sering menyerang lapisan dalam saluran susu (lobulus) yang berfungsi sebagai pemasok susu ke saluran susu. Kanker yang berasal dari saluran susu dikenal sebagai karsinoma duktal, sedangkan yang berasal dari lobulus yang dikenal sebagai karsinoma lobular.

kanker payudara 1

Kanker payudara dapat terjadi pada usia dini, meskipun kemungkinan terkena kanker payudara meningkat secara dramatis ketika wanita berusia di atas 39 tahun, dimana menurut penelitian ada 1 dari 231 wanita usia sampai 39 tahun yang beresiko, lalu ketika usia 40-59 tahun, resiko naik menjadi 1 dari 25 orang , kemudian dari usia 60-79 , resikonya menjadi hampir 1 dari 15 wanita.

fanah

ciri ciri penyakit kanker payudara

Penyebab Penyakit Kanker Payudara

kanker-payudara Sel-sel tubuh selalu memperbanyak diri sepanjang hidup Anda, seperti jaringan rusak yang sel-selnya akan diganti dengan cara terkendali. Penyakit Kanker payudara dan semua jenis kanker lainnya terjadi ketika kontrol tersebut hilang, sehingga sel-sel mulai membelah dengan tak terkendali. Tidak ada faktor tunggal yang dapat diidentifikasikan sebagai penyebab kanker payudara. Berikut adalah faktor resiko yang meningkatkan peluang seseorang terkena kanker payudara:

  1. Usia menstruasi, periode yang dimulai pada usia terlalu muda (berusia di bawah 12 tahun).
  2. Memasuki masa menopause di atas usia 55 tahun juga meningkatkan risiko kanker payudara
  3. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa perempuan yang mulai merokok secara teratur pada 5 tahun awal periode menstruasi mereka 70 % lebih mungkin untuk terkena kanker payudara.
  4. Konsumsi alkohol juga berkontribusi terhadap risiko kanker payudara
  5. Obesitas
  6. Usia, wanita berusia 40 tahun keatas rentan terkena kanker payudara.
  7. Sejarah keluarga, jika ibu atau saudara perempuan memiliki riwayat penyakit kanker payudara.
    riwayat keluarga yang pernah menderita penyakit kanker ovarium.
  8. Usia kehamilan, wanita yang belum memiliki anak , atau anak pertama lahir setelah usia 30 tahun.

Jika anda mengalami gejala seperti atas kami rekomendasikan kepada anda agar mengkonsumsi nutrisi untuk kesehatan kanker payudara dengan Ace Maxs.

Nutrisi Untuk Penderita Kanker Payudara Pada Wanita Dengan Breast Care Capsule

breast care

Breast Care Capsule adalah nutrisi dan suplemen khusus untuk payudara seorang wanita, baik untuk pencegahan da pengobatan penyakit seputaran payudara. Breast Care Capsule adalah produk keluaran Green World yang dibuat dan diproses secara modern untuk dijadikan sebagai obat herbal kanker payudara. Breast Care Capsule ini terbuat dari bahan herbal alami, sehingga sangat aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek yang berbahaya bagi tubuh. Bahan herbal pembuatan Breast Care Capsule ini adalah serbuk spora jamur ganoderma, biji dari job’s tears powder dan fired malt extract.

Khasiat Breast Care Capsule :

– Mengangkat saluran sel-sel mati yang terdapat di payudara.
– Mencegah pertumbuhan sel kanker serta meminimalis munculnya sel tumor setelah operasi.
– Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
– Menunda penuaan dini dan menopause.
– Mengobati payudara bengkak, dan sakit payudara lainnya.
– Mengencangkan kembali payudara, dan
– Meningkatkan pertumbuhan payudara yang sehat.

Breast Care Capsule ini sangat cocok di konsumsi oleh wanita yang endokrin tidak teratur, berjerawat dan wajah bernoda, payudara bengkak dan sakit, breast mass dan mammary hyperplasia, orang yang ingin merawat payudara, penderita, setelah menjalani operasi kanker payudara. Breast Care Capsule ini sangat aman dikonsumsi, karena tidak ada campuran bahan kimia di dalamnya sehingga tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya.

Untuk cara pemesan Breast Care Capsule bisa Klik Disini

Itulah Nutrisi Untuk Penderita Kanker Payudara Pada Wanita semoga apa yang kami sampaikan diatas bisa bermanfaat bagi anda semua ! Salam Sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *