Obat Luka Diabetes Menggunakan Teripang

Obat Luka Diabetes Menggunakan Teripang – Luka atau ulkus diabetes adalah salah satu permasalahan dari penyakit diabetes yang paling sering ditemui. Kehadiran ulkus itu sendiri tidak pernah terlepas dari tingginya kadar gula yang dikonsumsi oleh penderita dan kemudian menjadi adanya infeksi berupa luka. Jenis infeksi inilah yang kemudian berubah menjadi penghambat dalam proses penyembuhan dari luka diabetes itu sendiri. Diabetes sendiri adalah salah satu penyakit kronis yang dapat mematikan dimana tubuh tidak dapat menghasilkan insulin (hormon pengatur gula darah) atau insulin yang dihasilkan tidak mencukupi atau insulin tidak bekerja dengan baik.

diabetes

Kebanyakan dari mereka yang mengalami masalah kesehatan seperti ini karena memiliki gaya hidup yang kurang sehat serta kurangnya berolahraga. Sebagian besar orang beranggapan bahwa penyakit ini hanya disebabkan oleh faktor keturunan. Akan tetapi, bukan hanya itu saja, melainkan banyak unsur-unsur lain penyebab diabetes dan akan sangat berbahaya bila sudah mengalami komplikasi luka diabetes. Mulanya, luka ini termasuk ringan yang belum terlalu menganggu. Tapi lambat laun, luka ringan ini berkembang dan menyebar serta menjadi komplikasi luka diabetes atau gangren. Jika sudah sampai tahap ini, maka penyembuhan jenis luka diabetes akan sulit untuk dilakukan. Perkembangan jenis luka diabetes ini tentu saja  dipengaruhi oleh meningginya kadar gula pada penderita diabetes.

Akibat terganggunya produksi insulin dan kerja hormon insulin, darah pun terpenuhi oleh gula yang tidak berhasil dimanfaatkan menjadi cadangan makanan dan energi untuk tubuh. Gula dalam darah inilah yang menyebabkan kesuburan perkembangan bakteri dan jamur yang terdapat pada ara luka. Bakteri dan jamur tersebut tidak akan mengakibatkan menjadi gangren jika perkembangan bakteri aerob dan bakteri anaerob memiliki jumlah yang seimbang. Namun karena terdapatnya gula dalam darah, perkembangan bakteri ini menjadi tidak seimbang. Hal inilah yang menyebabkan jenis luka diabetes tersebut sulit untuk sembuh.

Obat Alami Luka Pada Penderita Diabetes

QnC nutrisi

QnC Jelly Gamat merupakan produk minuman herbal alami yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan asli indonesia. Produk herbal ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh secara alami. QnC Jelly Gamat ini tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan mendapat cap 100% HALAH dari MUI. Komposisi dari obat herbal ini diantaranya : Ekstrak teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Bahan-bahan tersebut memiliki kandungan-kandungan yang sangat baik untuk tubuh.

Teripang yang menjadi bahan utama produk herbal ini memiliki kandungan-kandungan aktif yang baik untuk kesehatan, para peneliti menemukan lebih dari 50 jenis senyawa aktif yang terdapat dalam teripang ini, seperti Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86 8%.

Penderita diabetes biasanya mengalami luka yang disebabkan karena kematian sel syaraf tertentu. Hal ini biasanya terjadi pada bagian kaki. Hal yang paling mengerikan adalah jika luka tersebut membusuk yang harus diamputasi untuk mengurangi masalah komplikasi lainnya. Konsumsi teripang untuk penderita diabetes yang mengalami hal ini bisa membantu mengatasi luka yang membusuk. Kemampuan teripang untuk memulihkan fungsi sel dan membangun jaringan kulit bisa menyembuhkan luka yang membusuk. Karena itu teripang bisa menjadi makanan yang sangat sehat untuk penderita diabetes. Selain itu teripang juga akan mampu mengatur kadar insulin dalam tubuh.

Kandungan gamapeptida pada QnC Jelly Gamat ini bermanfaat mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka hingga 3 kali lipat, serta mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit terlihat lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Luka Diabetes

luka diabetes

Keterangan Produk :

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Kode Produk : QNC-JS
Harga : Rp.155.000,-
Cara konsumsi QnC jelly gamat : 2 kali 2 sendok makan setiap hari, dikonsumsi pagi dan sore, aman untuk dikonsumsi sebelum ataupun sesudah makan.

*Khusus untuk penyakit luar, seperti : jerawat, penyakit gatal, dan luka langsung oleskan pada area kulit secara merata.

Cara Pemesanan

Untuk pemesanan produk kami sangat mudah sekali yaitu cukup dengan SMS/ BBM dengan format sebagai berikut :

QNC-JS :Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No.Hp/Tlp
Kirim ke
085 223 808 444 atau Pin BBM 2B364191 / 52A45E3F

Contoh :

QNC-JS : 5 BOTOL : Mahfud Al-Gozali : Jl. Aksajaya Blok. B.8 Ds. Sambongjaya Tasikmalaya : 085.xx.xx

Wajib mencantumkan format QNC-JS” supaya pesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lain“.

Syarat dan Ketentuan :

  • Pemesanan di bawah 2 botol kami akan memberikan kemudahan dan kepercayaan pada setiap calon konsumen kami dengan berkomitmen melalukan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai, baru bayar.
  • Pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengahnya dulu dari harga total, baru barang akan kami kirim.
  • Untuk order hari senin – jumat di bawah jam 16.00 maka akan dikirim hari itu juga dan yang order diatas jam 16.00 maka akan dikirim pada esok harinya
  • Untuk hari Sabtu dan Minggu Order jam 11.00 Siang akan dikirm hari itu juga, dan yang order di atas jam 11.00 akan dikirim pada esok harinya
  • Anda pesan, maka pada saat itu juga kami proses ( Fast Respond).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *