Obat Alami Setelah Operasi Caesar Yang Ampuh

Obat Alami Setelah Operasi Caesar Yang Ampuh – Operasi Caesar kini populer dipilih oleh sebagian ibu hamil untuk melahirkan. Prosesnya yang cepat dan tidak menimbulkan rasa sakit saat persalinan membuat mereka memilih cara ini ketimbang melahirkan dengan cara normal. Melahirkan dengan cara caesar berarti mengeluarkan bayi yang sudah cukup umur (aterm) melalui prosedur dengan melakukan sayatan pada perut bagian bawah. Dilakukan di meja operasi dibawah pengaruh anastesi (pembiusan) baik umum maupun lokal (spinal). Pada anastesi umum ibu tidak sadar, sedangkan pada anastesi spinal pengaruh mati rasa hanya pada bagian perut ke bawah sehingga ibu tetap sadar selama menjalani operasi caesar.

Besar kemungkinan dokter juga akan menuruti keinginan untuk operasi caesar asalkan tidak ada kontraindikasi. Karena operasi caesar mempunyai banyak keunggulannya, misalnya proses yang cepat, tidak terasa sakit, tidak merusak jalan lahir, dan lain-lain sehingga banyak yang memilihnya ketimbang persalinan normal. Dengan tirai pembatas, anda tidak bisa melihat dokter ketika menyayat perut anda. Dokter mungkin akan memberikan obat penenang untuk membantu anda lebih rileks. Tidak sampai hitungan jam, anda akan mendengar suara tangisan bayi yang keluar dari rahim anda. Begitulah kiranya proses melahirkan melalui operasi caesar.

operasi caesar

Operasi caesar termasuk operasi yang besar dan tiap operasi besar pasti memiliki risiko. Alangkah baiknya untuk setidaknya mencoba melahirkan normal jika tidak ada alasan medis tertentu untuk menjalani operasi caesar. Bukan hanya lebih aman, melahirkan secara normal juga berdampak lebih baik pada kesuburan wanita dimasa yang akan datang. Namun, terdapat beberapa kondisi yang mengharuskan anak untuk dilahirkan melalui operasi caesar. Tempuhlah jalur caesar jika kondisi anda atau bayi tidak memungkinkan dari segi medis seperti :

– Ukuran bayi terlalu besar, sementara panggul sang ibu kecil.
– Bayi menderita kelainan misalnya spina bifida.
– Posisi kepala janin tidak berada di bawah atau sungsang.
– Sang ibu memiliki penyakit jantung atau kondisi medis lain yang berisiko memburuk akibat tekanan saat melahirkan.
– Luka terbuka yang disebabkan infeksi herpes genital yang aktif.
– Sang ibu terinfeksi virus HIV.
– Terdapat lebih dari satu janin dan kondisi kehamilan yang kompleks misalnya posisi janin yang kurang ideal atau kembar siam.

Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa operasi caesar adalah operasi yang besar dan memiliki risiko juga baik pada ibu maupun pada bayinya. Berikut ini ada beberapa risiko menjalani operasi caesar : Rasa sakit setelah operasi, infeksi, pembekuan darah di kaki atau paru-paru, kehilangan banyak darah, efek setelah anastesis yaitu mual, muntah, dan sakit kepala, terbentuknya jaringan ikat atau adhesi, timbulnya luka bekas sayatan, cedera pada saraf atau organ lain, kematian, risiko jangka panjangnya adalah leher rahim terhalang dengan tumbuhnya plasenta di dalam rahim biasa disebut plasenta previa, dan bekas jahitan robek saat kehamilan berikutnya.

Kenikmatan seorang wanita yang tidak dapat dirasakan pria adalah saat dia diberi kesempatan mengandung janin dan melahirkannya. Perjuangan melawan sakit baik saat melahirkan secara normal atau setelah operasi caesar, seakan terbayarkan dengan hadirnya sang buah hati tercinta. Sebagai solusi setelah melakukan operasi caesar, ada salah satu obat herbal alami untuk membantu anda setelah melahirkan secara caesar. Untuk itu ada bisa menggunakan obat herbal setelah operasi caesar alami dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Obat Alami Setelah Operasi Caesar Yang Ampuh

QnC nutrisipenting

ultram 40 mg merupakan sebuah produk obat herbal terbaik untuk kesehatan yang multikhasiat. Diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak dibidang obat-obatan herbal dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam. Sangat direkomendasikan bagi anda yagn telah menjalani operasi caesar karena kandungan pada QnC Jelly Gamat ini baik untuk membantu anda dalam mempercepat penyembuhan atau pemulihan luka pasca operasi caesar.

Alasan mengapa QnC Jelly Gamat sangat baik untuk mengobati masalah setelah menjalani operasi caesar adalah karena obat ini diperkuat adalam beberapa kandungan aktif biologi pada teripang emas yang mana kandungan tersebut telah ditemukan oleh para ahli kesehatan memiliki peranan penting untuk mengobati penyakit, terutama penyakit pada kulit. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Terdapat lebih dari 1.250 spesies teripang di laut, tetapi yang paling berkhasiat dan bermanfaat untuk dijadikan obat alami hanyalah spesies teripang emas yang saat ini menjadi bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat, lantaran satu-satunya yang mengandung senyawa Gamapeptide. Senyawa ini memiliki khasiat untuk meregenerasi sel dengan sangat cepat, 3x mempercepat penyembuhan luka, dan masih banyak lagi.

Suatu penelitian juga membuktikan bahwa teripang emas atau gamat mempunyai kandungan “Cell Growth Factor“ (faktor regenerasi sel) sehingga dapat merangsang pergantian dan pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang sudah rusak atau sakit bahkan juga membusuk. Sehingga menjadi sehat bahkan pulih kembali. Selain itu, teripang emas juga mampu mencegah terjadinya peradangan pada luka bekas jahitan operasi dikarenakan mengandung Antiseptik Alamiah yang bersifat antibakteri, antivirus, antijamur, antiradang yang mampu membasmi bakteri atau virus yang menyebabkan peradangan pada luka.

Aturan Pakai : Oleskan QnC Jelly Gamat 3 kali sehari pada bagian luka luar. Dan supaya lebih efektif, minum 2 sdm QnC Jelly Gamat setiap pagi & sore (diminum setengah jam sebelum makan). Beri jeda waktu sekitar 1-2 jam jika Anda juga mengkonsumsi obat dokter.

Testimoni Obat Alami Setelah Operasi Caesar

operasi caesar

Keterangan Produk :

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Kode Produk : QNC-JS
Harga : Rp.155.000,-

Cara Pemesanan

Untuk pemesanan produk kami sangat mudah sekali yaitu cukup dengan SMS/ BBM dengan format sebagai berikut :

QNC-JS :Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No.Hp/Tlp
Kirim ke
085 223 808 444 atau Pin BBM 2B364191 / 52A45E3F

Contoh :

QNC-JS : 5 BOTOL : Mahfud Al-Gozali : Jl. Aksajaya Blok. B.8 Ds. Sambongjaya Tasikmalaya : 085.xx.xx

Wajib mencantumkan format QNC-JS” supaya pesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lain“.

Syarat dan Ketentuan  :
  • Pemesanan di bawah 2 botol kami akan memberikan kemudahan dan kepercayaan pada setiap calon konsumen kami dengan berkomitmen melalukan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai, baru bayar.
  • Pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengahnya dulu dari harga total, baru barang akan kami kirim.
  • Untuk order hari senin – jumat di bawah jam 16.00 maka akan dikirim hari itu juga dan yang order diatas jam 16.00 maka akan dikirim pada esok harinya
  • Untuk hari Sabtu dan Minggu Order jam 11.00 Siang akan dikirm hari itu juga, dan yang order di atas jam 11.00 akan dikirim pada esok harinya
  • Anda pesan, maka pada saat itu juga kami proses ( Fast Respond).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *