Obat Penyakit Kuning Menahun

Penyakit Kuning

Homepage – Selamat datang di website life experience essay outline yang merupakan website untuk berbagi tips sekaligus solusi untuk menunjang kesehatan anda. Kami juga menyediakan produk herbal berkualitas untuk mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit kronis. Dengan sistem ” BARANG DIKIRIM DULU “ maka anda tidak perlu ragu lagi untuk berbelanja online di website kami karena barang pasti sampai di tempat anda. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas masalah penyakit kuning beserta pengobatan yang tepat untuk penyakit kuning menahun.

Penyakit Kuning

Penyakit Kuning

Ada seseorang yang bertanya kepada dokter mengenai ” apa sebenarnya hal yang dapat menyebabkan penyakit kuning ” Dokter pun menjawab penyakit kuning merupakan penyakit yang disebabkan oleh adanya penumpukan zat berwarna kuning akibat dari bilirubin di dalam darah dan jaringan tubuh. Bilumbiri itu merupakan zat sisa yang dihasilkan apabila sel darah merah sudah terurai. Prosesnya sebelum tubuh membuang zat tersebut, bilubirin dibawa dulu pada organ hati melalui aliran darah kemudian dicampur dengan cairan empedu. Kemudian 2 zat tersebut  melewati sistem pencernaan untuk dibuang. Maka dari itu mengapa warna dari kotoran dan urin kita berwarna kuning.

Apabila hati tidak bisa menangani bilubirin maka akan menyebabkan bilubirin tersebut menumpuk sehingga mengakibatkan gejala penyakit kuning. Penyakit ini biasanya berdampak pada kesehatan fisik disertai dengan gejala mata menjadi kuning, kulit, serta bagian lendir yang dikeluarkan oleh hidungpun berewarna kuning.

Apa Penyebab Penyakit Kuning ?

Banyak sekali hal yang dapat menyebabkan penyakit kuning ini. Namun penyakit kuning pada dasarnya disebabkan oleh virus hepatitis A, B, C, D, E, F dan G. Penyebab lainnya bisa disebabkan oleh parasit, obat obatan, bahan kimia , konsumsi alkohol, dll.

Jenis Penyakit Kuning

  1. Penyakit kuning intra-hepatic

Merupakan penyakit kuning yang disebabkan oleh adanya gangguan dalam hati sehingga mengakibatkan organ tersebut tidak mampu untuk memproses bilirubin, Kerusakan hati ini biasanya disebabkan oleh hepatitis dan sirosis.

2. Penyakit kuning post-hepatic

Merupakan penyakit kuning yang terjadi akibat adanya gangguan pada pembuangan cairan empedu yang mengandung bilirubin ke dalam sistem pencernaan, seperti contoh akibat saluran empedu yang mengalami radang, atau terhambat. Biasanya yang faktor penghambatnya adalah tumor dan batu empedu.

3. Penyakit kuning pre-hepatic

Penyakit kuning yang terjadi akibat kadar bilirubin yang meningkat drastis dikarenakan penguraian sel darah merah yang terjadi secara lebih cepat daripada normal. Kondisi tersebut biasanya disebabkan oleh beberapa kondisi, seperti anemia hemolitik dan anemia sel sabit.

Obat Penyakit Kuning Menahun

Kabar gembira bagi anda yang menderita penyakit kuning dan tak kunjung sembuh karena kini sudah ada metode pengobatan yang aman, ampuh, dan efisien. Jelly gamat gold G merupakan ekstrak dari teripang emas yang merupakan hewan laut berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Jelly Gamat Gold-G diproduksi oleh PT.GNE dari malaysia juga satu – satunya obat herbal yang terdaftar di Negara Singapura sebagai salah satu Barometer Health Food Asia karena sudah menggunakan teknologi GMP ( Good Manufacturing Practice ) dan terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI. 114645721.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G

Obat Penyakit Kuning

buy tramadol online visa merupakan produk yang terbuat dari spesies hewan laut yaitu teripang emas. Mengandung Protein sebanyak 86,6%, 80% Kolagen, Omega 3, Mineral, Bio Active Element, Omega 3, Gamapaeptide, dll. Khasiat yang diperoleh dari mengonsumsi Jelly gamat yaitu dapat melancarkan peredaran darah, memperbaiki fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, menyembuhkan penyakit diabetes, hipertensi, maag, dan masih banyak lagi khasiat lainnya yang terkandung dalam obat herbal ini.

Beberapa penelitian pun dilakukan pada spesies laut ini dan ternyata ditemukan adanya kandungan yang dapat meregenerasi sel. Hal tersebut dapat merangsang atau memulihkan kembali jaringan sel pada tubuh seperti dapat mengobati luka, menghilangkan noda hitam bekas luka bahkan bekas jerawat sekalipun.

Menurut dr. Pieter A. W. Pattinama di Rumah Sakit PGI Cikini Jakarta mengemukakan bahwa ekstrak dari teripang emas Jelly Gamat Gold-G mengandung antiseptik yang mampu menetralkan asalm lambung sekaligus membunuh bakteri penyebab asam lambung dan penyakit maag.

>> KESAKSIAN SETELAH MENGONSUMSI JELLY GAMAT GOLD G <<

testimoni jelly gamat penyakit kuningNama : Agustina Ariyanti,

Umur : 28 tahun,

Keluhan : Hepatitis

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.


deni faisal testimoni jelly gamat

Nama : Denny Faisal

Usia : 27 tahun

Keluhan : Jantung & Liver

Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G. Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, menarik becak untuk mencari nafkah.


dwijo testimoni jelly gamat

Nama : Dwijo Wasi Widyanto

Umur : 36 tahun

Keluhan : Hepatitis B

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS

Harga Jelly Gamat

Jelly gamat dibandrol dengan harga Rp. 180.000/ botol 320ml. Namun untuk pembelian lebih dari 3 botol anda berhak mendapatkan Pro Slim Tea yang merupakan teh untuk melangsingkan tubuh. Dapatkan diskon dengan pembelian Jelly Gamat Gold-G, “Semakin banyak anda pesan, Semakin besar pula diskon yang diberikan”. Berikut adalah daftar harga Jelly Gamat Gold-G

Daftar Harga

Pembelian Harga Diskon Total
1 Botol  Rp. 180.000  Rp. 5.000  Rp. 175.000 + Ongkir
2 Botol  Rp. 360.000  Rp. 25.000  Rp. 335.000 + Ongkir
3 Botol  Rp. 540.000  Rp. 45.000  Rp. 495.000 + Ongkir
4 Botol  Rp. 720.000  Rp. 60.000  Rp. 660.000 Gratis Ongkir
6 Botol  Rp. 1.080.000  Rp. 120.000  Rp. 960.000 Gratis Ongkir
10 Botol  Rp. 1.800.000  Rp. 398.000  Rp. 1.402.000 Gratis Ongkir

Cara Pemesanan

Untuk cara pemesanan bisa melalui SMS/BBM dengan format sebagai berikut

RSGG :Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No.Hp/Tlp
Kirim ke
 085.316.695.777 atau BBM : 295F9371
Contoh
RSGG : 5 BOTOL : Mahfud Al-Gozali : Jl. Aksajaya Blok. B.8 Ds. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Tasikmalaya : 085.xx.xx

Ingat Pesanan Tanpa Format RSGGTidak Akan Diproses

Selengkapnya di Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

” Siap melayani pemesanan selama 24 jam online “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *