Obat Tradisional Penyakit Stroke

side effects of ativan 0.5mg – Menurut penelitian sekitar 800.000 orang mengalami penyakit stroke setiap tahunnya. Tak heran penyakit stroke merupakan penyakit mematikan urutan ke 3 di Amerika Serikat. Penyakit stroke terjadi karena tersumbatnya darah yang mengalir ke bagian otak. Ketika otak kekurangan pasokan darah maka yang terjadi akan menyebabkan sel – sel saraf di otak menjadi terganggu. Hal tersebut tentu akan berakibat fatal bagi pasien yang mengalami stroke. Dengan terganggunya sel saraf maka mengakibatkan organ tubuh tertentu sulit untuk dikendailkan.

penyakit stroke

Menurut American Heart Association (AHA) Sekitar 40% kematian stroke pada laki – laki dan 60% pada wanita terjadi di Amerika Serikat pada tahun 2006. Pengelompokan penyakit stroke tersebut terdiri dari 41.7% laki-laki kulit putih, 41.1% perempuan kulit putih, 67.7% laki-laki kulit hitam dan 57% untuk wanita kulit hitam.

Kebanyakan hal yang mempengaruhi resiko terkena penyakit stroke yaitu disebabkan oleh mereka yang memiliki berat badan lebih ( obesitas ), faktor usia ( 55 tahun ke atas ), kurang nya beraktivitas dan yang yang mempunyai riwayat keluarga pengidap penyakit strok ( faktor genetik ).

Ada 3 jenis penyakit stroke yaitu stroke iskemik, stroke hemragik dan serangan iskemik transien.

  • Stroke iskemik

Stroke disebabkan karena tersumbatnya arteri yang menghubungkan ke bagian otak sehingga asupan iskemia dalam darah menjadi sedikit dan berkurang. Penyumbatan tersebut disebabkan oleh pembekuan darah dan beberapa gumpalan lemak yang menumpuk ( plak ).

  • Stroke Hemoragik

Stroke hemoragik disebabkan karena terjadi kebocoran pada darah yang mengalir ke bagian otak. Pembuluh darah yang bocohr dapat menyebabkan darah tumpah di sekitar otak sehingga dapat mengalirkan darah pada bagian tengkorak. Biasanya terjadi pecah pembuluh darah tersebut disebabkan oleh penyakit darah tinggi ( hipertensi ).

  • Serangan Iskemik Transien ( Transient Ischemic Attack )

Jenis yang ketiga ini hampir mirip dengan stroke iskemik yang disebabkan oleh pembekuan darah dan flak yang mengganggu aliran darah ke bagian otak. Jenis stroke ini pada awalnya hanya bersifat sementara waktu namun harus dianggap sebagai darurat medis. Menurut Centers for Disease Control and Prevention ( CDC ) mengemukakan bahwa lebih dari 30% pasien penderita stroke iskemik Transien dapat mengalami penyakit stroke berat menahun jika tidak diobati secara medis.

Penyakit stroke perlu ditangani dengan cepat karena dapat mengganggu organ tubuh sehingga mengakibatkan jaringan jaringan tubuh yang lain tidak berfungsi. Kami merekomedasikan pengobatan tradisional yang terbuat dari bahan alami tanpa campuran zat kimia.

Obat herbal ini terbuat ekstrak Ginkgo Biloba dengan kualitas terbaik serta diproses secara higienis dengan teknologi modern infitrasi mikro molekul bertemperatur rendah dan pengeringan beku bersuhu rendah 18°C serta dalam proses pengolahannya mendapatkan pengawasan langsung dari para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak hilang ataupun memuai.

Ginkgo Biloba dijadikan bahan utama yang diyakini mampu meningkatkan fungsi otak da mempertajam daya ingat. Selain itu, Ginkgo Biloba mampu memperlancar sirkulasi darah serta membersihkan lemak-lemak yang menumpuk pada pembuluh darah sehingga aliran darah ke otak berjalan dengan lancar dan Ginkgo Biloba bersifat antioksidan yang baik. Untuk lebih lengkapnya project online configuration.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *