Penyebab Pegal Linu Pada Kaki Yang Perlu Diketahui

Penyebab Pegal Linu Pada Kaki Yang Perlu Diketahui – Sebagian orang pernah mengeluh tubuhnya pegal-pegal. Rasa nyeri di sekitar pinggang, linu di persendian, dan otot terasa kaku adalah keluhan yang kerap dialami banyak orang. Penyebab munculnya pegal badan ini bisa bermacam-macam. Selain karena olahraga berlebihan atau beraktivitas berat, pegal-pegal juga bisa disebabkan karena kebanyakan duduk di kantor. Bagian tubuh yang kadangkala merasa pegal-pegal dan linu adalah kaki, karena kaki ini biasa kita gunakan untuk berjalan, berlari, dan menendang serta kegiatan lainnya. Kaki pegal akibat berjalan jauh atau karena habis berbelanja jauh mungkin sudah menjadi hal yang biasa bagi sebagian orang, akan tetapi kondisi ini jangan dianggap sepele, sebab kaki pegal bisa saja merupakan gejala awal dari penyakit yang cukup serius. Untuk itu jangan terlalu memaksakan kaki bekerja terlalu keras.

pegal kaki

Kaki pegal merupakan kondisi saat otot atau sendi kita terasa sakit, walaupun memang kondisi ini bisa sembuh dengan sendiri dalam hitungan beberapa hari. Namun, ada baiknya kita melakukan tindakan saat kaki merasa pegal untuk menghindari terjadinya kondisi yang lebih buruk pada kaki. Kaki pegal biasanya banyak dirasakan oleh mereka yang berusia tua, hal ini disebabkan karena beberapa faktor seperti sirkulasi darah yang mengalami gangguan, pola hidup yang kurang baik, adanya penyakit. Penyebab utama dari kaki pegal yaitu akibat terganggunya sistem saraf pada kaki dan juga kekebalan tubuh kita yang mengalami gangguan. Gejala yang biasa dirasakan ketika kaki pegal adalah rasa sakit dan nyeri pada persendian kaki. Mereka yang berusia muda juga bisa terkena kaki pegal, hal ini karena aktivitas pada saat kita berusia begitu padat sering membuat kaki merasa kaku, lemah, dan kram.

Seorang atlit saja bisa mengalami pegal atau kram pada kakinya, ini dikarena kan kaki terlalu dipaksakan untuk bekerja terlalu keras sehingga otot-otot pada kaki mengalami gangguan. Tapi, kurang berolahraga juga bisa menjadi faktor kaki pegal karena otot kaki kurang dilatih sehingga saat kita melakukan kegiatan yang berat akan merasa kaku dan tegang. Sebaiknya kita melakukan beberapa peregangan sederhana untuk melatih otot kaki agar tidak kaku pada saat beraktivitas. Kaki pegal adalah kondisi yang biasa dialami oleh masyarakat, namun hal ini bisa saja karena adanya penyakit lain yang menyerang tubuh, ada beberapa penyakit bisa dikatakan bersangkutan dengan kaki pegal, yaitu adanya penyakit asam urat dan rematik, kedua penyakit ini biasanya merupakan penyakit yang sering dikaitkan dengan kondisi kaki pegal.

Obat Alami Pegal Linu Pada Kaki Yang Efektif

QnC Jelly Gamat merupakan http://www.hippyfitmom.com/?pageid=159 yang dapat membantu anda dalam menjaga kesehatan serta mengurangi rasa pegal dalam pada kaki anda. Nutrisi alami dalam produk kesehatan ini sangat baik untuk kesehatan anda dan juga baik untuk kesehatan tulang dan sendi. Produk ini juga terbuat dari bahan-bahan alami tanpa terkontaminasi oleh bahan kimia apapun. Pada dasarnya bahan-bahan alami ini minim efek samping dan memiliki khasiat yang baik untuk tubuh yang mengalami gangguan kesehatan. Bahan-bahan QnC Jelly Gamat antara lain kstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.

qnc page nutrisi

QnC Jelly Gamat diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yaitu PT BIJAKSANA MAJU UTAMA. Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM. Produk ini juga telah terdaftar resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229, oleh karena itu keamanan dan bahan alaminya tetap terjaga bagi konsumen. Produk ini juga dapat dikonsumsi oleh siapa saja atau semua usia mulai dari bayi hingga lansia.

Produk alami ini memiliki berbagai kandungan yang sangat berkhasiat untuk kesehatan secara menyeluruh, tak terkecuali khasiatnya untuk nyeri otot dan pegal linu. Bahan utama QnC Jelly Gamat ini adalah Teripang emas mengandung gizi yang lengkap seperti, Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Vitamin B, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Chondroitn dan glukosaminoglikan (Gags) pada teripang ini sangat berperan dalam menghilangkan rasa sakit atau nyeri otot dan pegal linu yang berasal dari persendian dan tulang seperti nyeri otot karena aktifitas pekerjaan, cidera, nyeri otot karena penyakit sendi dan tulang dan sebagainya.

Kandungan-kandungan yang terdapat dalam teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini bermanfaat untuk memberikan nutrisi alami kepada otot, sendi dan tulang, serta dapat memulihkan kembali kondisi tubuh yang lemah karena menderita sakit badan pegal linu. Untuk itu kita harus menjaga kesehatan kaki dengan baik, karena biasanya rasa pegal di kaki atau pun bagian tubuh lainnya berasal dari otot tegang dan kaku, dalam hal ini sangat diperlukan suatu aktivitas pemanasan sebelum melakukan bekerja atau yang lebih dikenal dengan peregangan, kegiatan seperti ini untuk menghindari terjadi otot kaku dan tegang.

Testimoni QnC Jelly Gamat

testi QnC sendi

Keterangan Produk :

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Kode Produk : QNC-JS
Harga : Rp.155.000,-
Cara konsumsi QnC jelly gamat : 2 kali 2 sendok makan setiap hari, dikonsumsi pagi dan sore, aman untuk dikonsumsi sebelum ataupun sesudah makan.

cara order

Cara Pemesanan

Untuk pemesanan produk kami sangat mudah sekali yaitu cukup dengan SMS/ BBM dengan format sebagai berikut :

QNC-JS :Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No.Hp/Tlp
Kirim ke
085 223 808 444 atau Pin BBM 2B364191 / 52A45E3F

Contoh :

QNC-JS : 5 BOTOL : Mahfud Al-Gozali : Jl. Aksajaya Blok. B.8 Ds. Sambongjaya Tasikmalaya : 085.xx.xx

Wajib !! mencantumkan format “QNC-JS” supaya pesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lain“.
Syarat Dan Ketentuan :
  • Pemesanan di bawah 2 botol kami akan memberikan kemudahan dan kepercayaan pada setiap calon konsumen kami dengan berkomitmen melalukan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai, baru bayar.
  • Pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengahnya dulu dari harga total, baru barang akan kami kirim.
  • Untuk order hari senin – jumat di bawah jam 16.00 maka akan dikirim hari itu juga dan yang order diatas jam 16.00 maka akan dikirim pada esok harinya
  • Untuk hari Sabtu dan Minggu Order jam 11.00 Siang akan dikirm hari itu juga, dan yang order di atas jam 11.00 akan dikirim pada esok harinya
  • Anda pesan, maka pada saat itu juga kami proses ( Fast Respond).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *