Penyebab Selangkangan Hitam dan Kulit Ketiak Hitam

Penyebab Selangkangan Hitam dan Kulit Ketiak Hitam

Penyebab Selangkangan Hitam dan Kulit Ketiak HitamWarna kulit yang tidak merata bisa mengganggu penampilan anda, merasa tidak percaya diri, minder, selebihnya lagi bila ada bagian yang jauh lebih hitam dari bagian tubuh yang lainnya. sepertiĀ  ketiak slengkangan dll.

Inilah penyebab kulit ketiak dan selangkangan menjadi hitam :

  • Ketidakseimbangan Hormon
    Hormon yang tidak seimbang juga bisa menjadi penyebab ketiak, bagian dalam paha atau bikini menghitam.
  • Obesitas
    Gesekan ini tidak hanya dialami pada orang yang obesitas. Gesekan kulit di ketiak, lipatan dan bagian dalam paha juga kerap terjadi pada orang dengan bentuk tubuh normal. Maka tak heran jika banyak orang yang mengeluhkan kulitnya hitam di area tersebut.
  • Kondisi Medis
    Orang yang menderita penyakit diabetes mellitus juga cenderung mengalami kulit yang menghitam, biasa disebut dengan acunthosis migricans. Yaitu istilah untuk kelainan kulit karena gangguan kadar insulin.
  • Underwear Terlalu Ketat
    Pemakaian underwear yang terlalu ketat, membuat kulit di sekitarnya mengalami tekanan terus menerus dan gesekan yang terjadi lebih intens. Kulit jadi sulit bernapas, area Miss V jadi lembab dan akhirnya terjadi iritasi yang mengakibatkan hiperpigmentasi kulit. Itulah sebabnya mengapa area bikini line dan Miss V cenderung menghitam pada sebagian besar wanita.

Nah itulah beberapa penyebab selangkangan dan ketiak yang menghitam. Untuk mengatasi supaya selangkangan dan ketiak menjadi lebih putih dan harum yuk kita atasi dengan >> klik di online dating profile headline ideas. sangat lah bagus bagi mereka yang merasa minder dengan penampilan mereka karena ada bagian bagian warna kulitnya tidak merata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *